latest Post

Semoga Hidup Yang Sekali-kalinya Ini Penuh Arti

Hidup di dunia hanya satu kali dan sebentar saja Sahabat. Kita harus bersungguh-sungguh meniti karier kehidupan kita ini menjadi orang yang memiliki harga diri dan terhormat dalam pandangan Allah SWT juga terhormat dalam pandangan orang-orang beriman. Dan kematian kita pun harus kita rindukan menjadi sebaik-baik kematian yang penuh kehormatan dan kemuliaan dengan warisan terpenting kehidupan kita adalah nama baik dan kehormatan kita yang tanpa cela, kehinaan.


Langkah awal yang harus kita bangun dalam karier kehidupan ini adalah tekad untuk menjadi seorang muslim yang sangat jujur dan terpercaya sampai mati. Seperti halnya Rasulullah SAW memulai karier kehidupannya dengan gelar kehormatan Al Amin (seorang yang sangat terpercaya).


Mudah-mudahan Allah yang Maha Menguasai segala-galanya selalu membukakan hati kita agar bisa melihat hikmah dibalik setiap kejadian apapun yang terjadi. Yakinlah tidak ada satu kejadian pun yang sia-sia, tidak ada suatu kejadian pun yang tanpa makna, sangat rugi kalau kita menghadapi hidup ini sampai tidak mendapat pelajaran dari apa yang sedang kita jalani. Hidup ini adalah samudera hikmah tiada terputus. Seharusnya apapun yang kita hadapi, efektif bisa menambah ilmu, wawasan, khususnya lagi bisa menambah kematangan, kedewasaan, kearifan diri kita sehingga kalau kita mati besok lusa atau kapan saja, maka warisan terbesar kita adalah kehormatan pribadi kita, bukan hanya harta semata. Rindukanlah dan selalu berharap agar saat kepulangan kita nanti, saat kematian kita adalah saat yang paling indah, Husnul Khotimah, Amin Ya Alloh.


( SEMOGA ALLAH MEMBERI KITA KEISTIQOMAHAN, DAN TERUS BERUSAHA UNTUK MEMPERBAIKI DIRI SAMPAI MATI, AMPUNI KAMI YA ALLAH JIKA ADA KETIDAK SESUAIAN ANTARA KATA-KATA DAN PERBUATAN KAMI, BIMBING KAMI AGAR TERUS BERUSAHA MENJADI HAMBAMU YANG ENGKAU RIDHAI)


Saya Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya jika selama ini ada perbuatan saya, keluakuan saya didunia maya ini, message-message dan comment-comment di friendster yang kurang berkenan dan kurang bermanfaat.
Sebentar lagi kita akan dijamu Oleh Allah dengan bulan yang penuh Rahmat dan keberkahan. Semoga kita bisa meraih kemuliaan dan memanfaatkan setiap detiknya untuk meraup kemuliaan pahala dan keridoaNya. Insya4JJ1.


"MARHABAN SYAHRUSSIAM, SYAHRUL MUBAROK, SYAHRURROHMAH, SYAHRU RAMADHAN"

About Bungzhu Zyraith

Bungzhu Zyraith
Recommended Posts × +

0 komentar:

Posting Komentar