Ya Allah Anugerahi Kami KETENANGAN DAN KEDAMAIAN di hati ini.....

21.04.00

Perasaan tenang, damai dan bahagiah di hati adalah dambaan kita semua.

Harta yang melimpah, tidak menjamin kita untuk bisa mendapatkan ketenangan dan kedamaian di hati.

Bermacam-macam cara orang untuk bisa mendapatkan ketenangan dan kedamaian di hati ini, Namun tidak sedikit yang mencarinya dengan cara yang salah, yaitu dengan mengkonsumsi obat-obatan psikotropika dan menenggelamkan diri dalam dunia gemerlap (dugem) yang penuh kesenangan dan keni'matan fatamorgana,

Namun apakah mereka berhasil menemukan KETENANGAN dihati...???

Mungkin kesenangan dan kegembiraan akan mereka temukan disana, namun itupun sifatnya hanya sementara, tapi apakah mereka menemukan yang namanya KETENANGAN... ????

DEMI ALLAH TIDAK SAUDARAKU...!!!!!!!!!!

Allah berfirman, "Dan tidaklah kehidupan dunia ini hanyalah fatamorgana yang menipu"

Kebahagiaan yang kita cari dengan cara yang tidak diridoi oleh Allah, hanya sementara dan menipu, demi Allah saudaraku, dengan cara itu kita tidak akan pernah merasakan yang namanya 'KETENANGAN HAKIKI',

Karena Allah sudah berjanji " Dan Barangsiapa yang menjauh dari mengingatKu, maka baginya kehidupan yang Sempit"........

Apakah saat ini kita merasakan kehidupan kita terasa sempit meskipun dalam kelapangan?

Apakah pikiran kita sumpek dan suntuk meskipun hanya persolan kecil saja yang sedang kita hadapi atau bahkan mungkin tidak ada persoalan sama sekali, namun hati dan fikiran kita tetap saja terasa sumpek dan suntuk?

Jika iya, mungkin kita sudah mulai lupa dari mengingatNya karena Allah berfirman "

Ketahuilah bahwa hanya dengan mengingatKu hatimu akan tenang",........... atau mungkin hati kita hanya asyik dengan dunia dan lupa dengan kehidupan yang sebenarnya, Akhirat yang kekal Abadi (QS. Al Bayyinah:8 ).

Sesuai sesuai sabda Rasulululloh.

'Barang siapa akhirat menjadi tujuannya maka Allah akan melancarkan semua urusannya

menjadikan hatinya kaya dan dunia datang kepadanya dalam keadaan tunduk. Dan barangsiapa dunia menjadi tujuannya, maka Allah akan mengacaubalaukan semua urusannya membayang-bayanginya dengan kemiskinan dan dunia tidak akan datang kecuali sebatas yang ditaqdirkan saja"

Ya Allah Jadikanlah kami termasuk golongan hambaMu yang selalu mengingatMu dan tidak terlena dengan kehidupan dunia hingga melupakan kehidupan Akhirat yang kekal Abadi.

Ya Allah Jadikanlah HAMBA seorang yang Engkau Anugerahu KETENANGAN dalam menghadapi persoalan hidup sebesar apapun, Dan jadikan Kami mampu memancarkan Energi ketenangan, karena kami yakin KETENANGAN akan menulari saudara-saudara kami, semoga dengan Energi ketenangan yang bersumber dari keimanan kepadaMu, akan menjadi jalan Hidayah bagi mereka yang belum menemukan KETENANGAN HAKIKI, Amin Ya Allah Robbal Aalamiin.

-Hamba yang Merindu KETENANGAN Hakiki-

You Might Also Like

0 komentar

Followers

Flickr Images