Berkarya Terbaik & Penuh Kesungguhan Hati

16.45.00

Karya apapun yang dilakukan dari setiap diri hendaknya dicurahkan dengan kesungguhan sehingga memberikan hasil yang terbaik, buat yang menikmati karya dan juga si pencipta karya. Segala sesuatu yang dikerjakan dengan kesungguhan dan dalam suasana hati tertentu ternyata membuat suatu vibrasi energy pada orang yang menikmati karya tersebut.

Sebuah karya lukisan sesungguhnya adalah sebuah manifestasi energy pikiran dan kreatifitas dari sang pelukis. Sebuah tulisan juga adalah sebuah bentuk energy yang bisa dinikmati dari curahan energy pikiran dan perasaan penulisnya.


Mengapa saya tulis hal ini, ternyata setelah melalui perenungan apa yang kita kerjakan akan bisa dinilai dan dihargai atau dinikmati oleh orang lain tergantung pada niat yang ada di dalam perasaan kita. Disaat kita mengerjakan sebuah karya dalam suasana baik negatif maupun positif, dalam suasana hati baik sedih maupun suka, dalam suasana hati damai maupun penuh kecemasan ternyata bisa menghasilkan karya yang memberikan vibrasi getaran energy bagi pengguna karya kita.

Saya teringat tulisan dari Bapak Agus Mustofa penulis Best Seller buku-buku tasawuf modern, ada seorang penikmat bukunya yang menangis saat membaca salah satu karyanya yang berjudul "Pusaran Energy Ka'bah". Disaat orang tersebut membuka halaman tertentu hatinya merasa tersentuh dan menangis, kemudian ia menceritakan pengalamannya ini kepada si Penulis Buku Bapak Agus Mustofa, selanjutnya Penulis menanyakan di halaman berapa anda merasa tersentuh dan menangis, disaat di jawab halaman tersebut Bapak Agus Mustofa tersenyum dan ia menceritakan bahwa saat beliau mengarang tulisan di halaman tersebut beliau sangat terharu dan menangis ....

Dari cerita tersebut, ternyata bahwa apa yang kita kerjakan baik dilandasi perasaan yang positif maupun negatif akan menggetarkan energy perasaan orang lain yang menilai karya kita. Itulah mengapa terkadang sebuah karya bisa dihargai setinggi langit, dan terkadang juga sebuah karya menjadi tidak bernilai bagi orang lain walaupun ia sudah kerjakan semaksimal mungkin. Karena sebuah karya yang dilandasi oleh getaran pikiran dan getaran perasaan di saat pembuatannya ternyata akan menggetarkan orang yang menilai karya kita.

Untuk itu marilah apa yang kita kerjakan, apa yang kita berikan dalam karya-karya kita dalam profesi apapun, baik pegawai, pedagang, pengusaha, seniman dan sebagainya, selalulah dilandasi dengan penuh kesungguhan dengan suasana yang terbaik di hati anda sehingga karya-karya anda bisa menggetarkan pikiran dan perasaan orang-orang yang menikmati karya anda.

Sumber : myindosat


Regard.


Horas Kasih Sirait
Mobile : 08158188449/081381204356

You Might Also Like

0 komentar

Followers

Flickr Images