Self Motivation by Mind Power

16.47.00

Menjaga motivasi kerja untuk selalu bersemangat dan antusias terkadang merupakan hal yang sulit untuk bisa kita jaga dalam kondisi yang stabil. Pada saat kita mampu meraih apa yang ditargetkan oleh perusahaan semangat kita akan selalu menyala untuk antusias dan termotivasi dalam mengejar target-target berikutnya.

Namun kendala dan hambatan yang mengakibatkan belum berhasilnya seseorang dalam meraih target pribadinya, khususnya target yang berkaitan dengan pekerjaan seringkali menyebabkan seseorang mudah patah semangat, demotivasi dan pada akhirnya menjadi apatis dan tidak melakukan action apa-apa dikarenakan keyakinan pada dirinya yang semakin menebal bahwa sebenarnya dia adalah orang yang tidak berbakat, tidak mampu dalam meraih target atau bahkan menyalahkan kondisi eksternal yang menyebabkan ke”gagal”annya.

Hal ini sering terjadi pada diri kita sebagai seorang employee / wirausaha apalagi yang berkaitan dengan kegiatan selling misalnya. Ada kata-kata bijak berikut ini : “Kesuksesan anda hari ini bukan berarti kesuksesan anda selanjutnya” dan “Kegagalan anda hari bukan berarti kegagalan anda selanjutnya”. Dari kata bijak tersebut tersirat bahwa “perubahan” adalah sesuatu yang pasti terjadi, barangsiapa mampu mengendalikan perubahan dan memanfaatkan perubahan pastilah seseorang mampu bertahan.


Mungkin semua orang sudah mengerti akan hal tersebut diatas, lalu bagaimana caranya kita untuk selalu bisa selalu menjaga antusiasme menghadapi segala tantangan baik dalam dunia kerja, dunia bisnis atau apapun yang ingin kita raih. Cara yang efisien untuk selalu menjaga dan membangkitkan motivasi internal di dalam diri kita anda bisa menggunakan teknik “Mind Power”.

Teknik Mind Power sesungguhnya adalah sebuah teknik untuk menjangkau pikiran bawah sadar kita untuk merasakan positive feeling akan tujuan yang hendak kita capai. Sehingga belum berhasilnya kita meraih sesuatu yang menjadi goal personal kita tidak akan mampu menghentikan antusias internal diri kita untuk selalu melakukan action. Sedangkan saat kita sukses meraih apa yang menjadi tujuan kita tidak menjadikan kita sombong dan takabur.

Anda bisa lakukan sendiri di rumah dengan melakukan Mind Power setiap malam menjelang tidur dan saat pertama kali anda membuka mata di pagi hari. Mengapa diwaktu itu? Karena di saat itulah sesungguhnya apa yang diprogram di pikiran kita akan tersimpan kuat. Dan disaat itulah rasa syukur dan keikhlasan kita bisa terkirim ke alam semesta / makrokosmos dan dikembalikan dalam bentuk yang lebih besar ke diri kita (selain di waktu sholat malam misalnya ).

Bagi anda yang sering melakukan sholat tahajud, meditasi dan lainnya sebenarnya juga sedang memasuki suatu kondisi alfa di dalam pikirannya, sehingga memudahkan dan menguatkan keyakinan dalam dirinya untuk mampu meraih kesuksesan. Pada saat memasuki gelombang pikiran alfa sesungguhnya di level quantum energi sedang bekerja dalam sinkronisasi dan law atarction sedang terjadi. Di saat quantum energy pikiran dan perasaan kita positif maka quantum energy Sang Pencipta yang lebih besar akan membalas dengan volume yang lebih besar, demikian pula sebaliknya.

Bagi yang terbiasa dan telah terbentuk qualitas ESQnya maka otomatis makrokosmos dengan law atractionnya sudah pasti akan membalas dengan level quantum yang positif. Sedangkan untuk orang awam seperti saya bisa mencoba cara untuk melatih pikiran dan perasaan kita untuk selalu bersyukur & ikhlas dengan Mind Power.

Cara untuk mampu memotivasi diri sendiri dengan Mind Power adalah sebagai berikut :

Saat Menjelang Tidur :

- Anda bisa duduk atau tiduran dengan santai
- Lakukan pernafasan untuk relaksasi ( 3 menit )
- Visualisasikan dan syukuri segala yang telah anda capai ( materi, keluarga, karir dll)
- Ambil happy feeling atas apa yang telah anda peroleh sedikit apapun
- Visualisasikan secara detil harapan & keinginan anda
- Rasakan positive feelingnya saat harapan anda tercapai
- Anda syukuri positive feeling yang anda rasakan
- Selanjutnya visualisasikan dan lepaskan dengan keikhlasan apa yang membuat positive feeling tersebut ke Sang Pencipta

Saat Bangun Tidur :
- Buatlah bibir anda untuk tersenyum (walau dipaksakan)
- Positif feeling bahagia akan muncul di pikiran anda
- Katakan ”Saya hari ini sangat bahagia & bersemangat”

Lakukan hal ini secara rutin, karena Mind Power membutuhkan konsistensi anda sehingga anda akhirnya mampu menjadi tuan / master bagi diri anda sendiri.

You Might Also Like

0 komentar

Followers

Flickr Images