Ada Suatu Keanehan Tidak...???

01.18.00

abis browsing2 ke rumahnya SBY atau Presiden SBY. Trus ngeliat foto-foto dibawah ini.ada yang aneh ga?.




foto2 ini diambil waktu presiden menjenguk korban bencana di sukoharjo jawa tengah.sebenernya ga ada yang aneh sih. gw kagum ajah. abis dari dulu ngeliat presiden itu payungnya selalu dipegangin sama ajudannya. kok disini SBY payungnya bawa sendiri yah?? hehehe.

mungkin kalo dibandingin sama presiden ahmadinejad, hal yang dilakukan SBY belum ada apa-apanya.

saya pernah liat foto Presiden Ahmadinejad lagi istirahat (tidur) cuma beralaskan karpet tipis (suatu hal yang sangat sederhana yang dilakukan seorang presiden yang berani menentang amerika!!).

Tapi tetap aja gw tersenyum melihat foto ini. ntah kenapa, sebuah hal kecil yang dicontohkan oleh presiden. padahal dengan segala protokolernya bisa aja dia dengan gampangnya bilang.

“WOI, pegangin dong payung gw!! pegel nieh mikirin negara,masa payung juga bawa sendiri!!”

terima kasih telah bekerja keras untuk INDONESIA. semoga niat bapak tulus untuk memajukan INDONESIA. banyak aral merintang, banyak pula lawan politik ataupun kawan politik yang tiba2 berbalik menikam anda. saya bukan pendukung fanatik anda. yang jelas mungkin cita2 kita sama. berharap anak cucu kita bisa berkata dengan bangganya “aku anak indonesia” dan dengan fakta bisa menunjukan apa yang bisa ia banggakan dari negara ini.

You Might Also Like

1 komentar

  1. yang..uppsss!!! mr. bungzhu(mksdny)
    gak aneh sich...cuma gak mungkin aja payungnya dibawakin mrk,


    pak SBY takut kepalanya kepentok,

    secara diakan lebih tinggi dari yang lainnya.

    but....

    is acungi jempol juga dech atas keleaderannya,

    tapi......
    gak taw...apa pemilu ntar pro partainya pa gak...
    alnya lom pernah pemilu seumur hdp jadi....

    dimana ada hidayah...disitu gwa tentuin pilihan...

    hidup SBY...

    BalasHapus

Followers

Flickr Images