Muh. Nuh: “Blogger punya kontribusi positif terhadap masyarakat.”

16.49.00





Hari ini, Rabu, 22 Oktober 2008, ajang Pesta Blogger 2008 resmi diumumkan kepada khalayak melalui konferensi pers yang bertempat di Gd. BIP - Depkominfo RI pada pukul 2 siang tadi–yang dihadiri sekitar 44 jurnalis dari 39 media cetak, online, TV, dan radio.

Di hadapan media, Wicaksono sebagai Chairman Pesta Blogger 2008 memaparkan mengenai ajang Pesta Blogger 2008 “Blogging for Society” yang rencananya akan digelar pada hari Sabtu, 22 November 2008, di Gedung BPPT II, Lantai 3, Jl. MH Thamrin no. 8, Jakarta (seberang Hotel Sari Pan Pacific).

Dalam kesempatan ini pula, Menkominfo Muhammad Nuh mengatakan bahwa, “…kebebasan merupakan salah satu syarat tumbuhnya kreativitas. Kami percaya bahwa blogger punya kontribusi positif terhadap masyarakat.”

Dalam konferensi pers ini, juga ditandatangani perjanjian sponsorship antara Sekretariat Pesta Blogger 2008 dengan Kedutaan Besar Amerika Serikat sebagai salah satu sponsor utama yang paling awal memberikan komitmennya untuk mendukung acara ini.



Wicaksono alias NdoroKakung pun sempat memberikan kaos Pesta Blogger 2008 kepada Menkominfo Muhammad Nuh dan Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Cameron R. Hume, yang bertuliskan nama masing-masing.

You Might Also Like

0 komentar

Followers

Flickr Images