Ade Mulyana : Mahasiswa Harus Netral

21.36.00


Suasana agenda politik Pemilu 2009 sudah terasa sangat dekat. Kedepannya di prediksi berbagai elemen masyarakat akan terjun dan ikut dalam pertarungan politik tersebut. Meski demikian, tetap harus ada elemn penyeimbang untuk menjaga kestabilan situasi dan kondisi.

Mahasiswa salah satunya. “Karenanya di pemilu 2009 mahasiswa dan organisasi kemahasiswaan dituntut tetap netral dan tidak menunjukkan keberpihakan kepada salah satu partai politik” Kata Plt Ketua BEM STTIKOM Insan Unggul Ade Mulyana.

Mahasiswa semester VI jurusan Teknik Informatika ini menegaskan BEM STTIKOM Insan Unggul Tetap dalam posisi netral. “Saya juga mengklarifikasi pemberitaan media local beberapa hari lalu yang menuliskan bahwa BEM STTIKOM IU turut mengkritisi dan mengatakan bahwa keberadaan Front Pemuda Cilegon (FPC) adalah politis.” Setahu saya, tidak ada satupun anggota BEM SIU dalam pertemuan tersebut. Yang ada hanya mahasiswa yang tidak tergabung dalam kepengurusan BEM. Dalam hal tersebut kami tidak mau memihak, kata Ade Memastikan.

You Might Also Like

1 komentar

  1. ini mah berita di koran itu : ade armando....

    BalasHapus

Followers

Flickr Images