Kapanlagi.com Menantang Perang Blogger Indonesia

22.09.00

Anda merasa sebagai seorang Blogger? Jika bukan tidak usah membaca tulisan ini, karena saya yakin jika Anda BUKAN SEORANG BLOGGER tidak akan merasakan sakit hati bagaimana jika komunitas Blogger ditipu, dihina, diinjak-injak dan dianggap sebelah mata…!

Anda seorang blogger? Jika bukan tidak usah meneruskan membaca tulisan ini karena Anda tidak akan merasakan bagaimana hati Anda sakit melihat puluhan bahkan ratusan Blogger anak negeri diperdaya, dimanfaatkan kemudian dibuang begitu saja!

Anda seorang Blogger? Jika bukan tutup blog ini dan silahkan buka situs lain karena Anda tidak akan mengerti apa yang akan saya bicarakan tentang HARGA DIRI, tentang JATI DIRI, tentang MARTABAT blogger yang telah dinjak-injak!


Anda seorang Blogger? Jika bukan sudahlah tidak usah membaca tulisan ini… karena Anda tidak akan mengerti dan merasakan bagaimana menjadi seorang PENGECUT, PECUNDANG karena dipermainkan!

Anda seorang Blogger? Jika bukan namun sudah terlanjur membaca tulisan ini, LEBIH BAIK ANDA DIAM saja dan jangan menyebarkan berita ini… baik melalui tulisan, postingan maupun mulut ke mulut… diam saja… tidur… dan anggap Anda tidak pernah membaca tulisan ini!

Namun jika Anda SEORANG BLOGGER, merasa sakit hati melihat saudara-saudara kita, rekan-rekan kita, teman-teman kita BLOGGER di seluruh penjuru Nusantara yang telah ditipu, dipermainkan, dimanfaatkan… maka saya yakin… SEORANG BLOGGER tahu apa yang harus dilakukan!

KAPANLAGI.COM TELAH MENIPU, MEMPERMAINKAN, MENGEKPLOITASI, MENGHINA, MENGINJAK-INJAK HARGA DIRI BLOGGER INDONESIA!

Dengan diamnya KAPANLAGI.COM atas email konfirmasi dan beberapa postingan teman-teman lain tentang kontes banner tersebut (ourfriend.kapanlagi.com), secara tidak langsung;

“KAPANLAGI.COM TELAH MENANTANG PERANG BLOGGER INDONESIA!”

Source : HAKIMTEA

You Might Also Like

3 komentar

  1. terima kasih anda telah mendukung usaha para blogger dalam menyuarakan hak - haknya yang telah dirampas oleh KapanLagi. Semoga pihak KapanLagi menyadari kesalahannya.

    BalasHapus
  2. Teruskan perjuangan hingga tidak ada lagi yg menyepelekan kekuatan blogger!

    BalasHapus
  3. Rest In Pieces Kapanlagi.com

    BalasHapus

Followers

Flickr Images