Autorun Eater 2.3

20.50.00

Saat ini, yang namanya perangkat yang bernama Komputer dan keluarganya baik itu PC, Laptop, Netbook dan berbagai macam segalanya sangat gampang terserang penyakit TBC, eh Malware melaui removable media. Baik itu USB Flash Disk maupun Memory Card. Taktik yang digunakan malware ini melalui eksekusi file autorun.inf yang dijalankan otomatis saat removable media dibaca oleh system. Untuk mengantisipasinya dapat menggunakan aplikasi anti malware.

Banyak pilihan anti malware yang dapat kita gunakan, salah satunya adalah Autorun Eater. Aplikasi ini dapt menghapus file autorun.inf yang berbahaya bahkan sekalipun kita berusaha untuk mengakses drive. Beberapa fitur yang bermanfaat yang juga disertakan oleh Autorun Eater antara lain tiga optional perbaikan registry (Task Manager, Regedit, dam Folder Options), add and remove starup entry dan berbagai macam sebagainya.

Dalam penggunaan Autorun Eater, kita tak perlu khawatir jikalau Autorun Eater sendiri salah deteksi dan mengakibatkan kehilangan file, karena untuk hal inipun Autorun Eater telah Antisipasi dengan mengadakan auto-backup.

Jenis Software : FreeWare
Ukuran File : 1,24 MB
Download

Lengkapnya Silahkan Kesini

You Might Also Like

0 komentar

Followers

Flickr Images