latest Post

Corel WordPerfect Office X4, Paket Office Lengkap

Banyak software yang gratis dan dapat didownload di luaran sana, namun apakah yang istimewa dari software Corel WordPerfect Office X4 ini?

Corel WordPerfect Office X4 menawarkan paket software yang kuat dan fitur yang banyak seperti yang ada di Microsoft Office. User dapat membuka 60 format file, file OOXML dari Office 2007, walaupun file disimpan dalam format yang berbeda. Harga dari software ini dalam perkiraan $299 untuk Standard Edition, termasuk WordPerfect untuk text, Lightning untuk notes, Quattro Pro untuk spreadsheets, Mail, dan Presentations Graphics editor. Sedangkan untuk Home dan Student Edition ($199) terdiri dari aplikasi WordPerfect, Quattro Pro, Presentations, Lighting, dan Visual Intelligence. Untuk Professional Edition ($259), memiliki aplikasi yang sama dengan Standard Edition hanya ditambah database Paradox.

Kelebihan software Corel WordPerfect Office X4 :
Memiliki aplikasi Word Processing, spreadsheet, presentasi, note-taking, email, aplikasi grafis, support lebih dari 60 format file, seperti ODF dan file dari Microsoft Office 2007 dan di bawahnya, mampu menangani PDF seperti OCR di PDF, juga merupakan tool yang kuat untuk dokumen yang panjang. Software ini juga dilengkapi fitur keamanan, dan upgrade tidak akan mengganggu tampilan interface secara keseluruhan.

Kekurangan : software ini agak rumit untuk dipelajari bagi user yang menggunakan Microsoft Office 2007, beberapa fungsi sulit untuk ditemukan, integrasi antar aplikasi masih kurang, dan harga yang cukup mahal.

Spesifikasi utama perangkat lunak Corel WordPerfect Office X4 :

* Kategori software : aplikasi Office
* Komponen software : Corel Quattro Pro, Corel WordPerfect, Corel Presentations, Corel WordPerfect Mail, Corel Visual Intelligence, Corel WordPerfect Lightning
* OS : Microsoft Windows Vista Business/Vista Ultimate/Home Basic/Home Premium, Microsoft Windows XP Home Edition/Professional/Media Center Edition
* Browser : Internet Explorer 6.0 atau di atasnya
* Processor minimum : 466MHz
* System minimum : Pentium III, RAM 256 MB, harddisk 600 MB

About Bungzhu Zyraith

Bungzhu Zyraith
Recommended Posts × +

1 komentar: