THRnya Telkomsel untuk Anak Yatim

16.25.00

Sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap kaum dhuafa khususnya anak yatim, Telkomsel telah menyerahkan santunan kepada 20 Yayasan Panti Asuhan dan 2000 Anak Yatim dari berbagai Yayasan di Kota Medan, Sumatera Utara. Ini diimplementasikannya melalui program Tebar Hikmah Ramadhan (THR) dengan thema Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan yang merupakan komitmen Telkomsel dalam mewujudkan Good Coorporate Citizenship sebagai perusahaan yang merupakan bagian dari kehidupan masyarakat. Dan ini juga telah menjadi program tahunannya.

Sebagai rasa terima kasihnya, salah seorang dari 2000 anak yatim yang hadir membacakan doa untuk Telkomsel agar tetap berjaya dan berharap program seperti ini dapat berkesinambungan pada tahun-tahun mendatang.

Setelah penyerahan santunan, dilanjutkan dengan lantunan musik Islami oleh Opick dengan Hits Tombo Ati-nya, yang kemudian siraman rohani dari Al Ustadz Ahmad Al Habsyi. Yang menjadi perhatian juga, Opick dan Al Habsyi turut membagikan hadiah menarik bagi mereka yang berani tampil ke depan. Tapi anehnya setiap saya mau tampil sudah di duluin sama anak-anak yang di depan..hihihi…

Acara yang berlangsung di Tiara Convention Center Medan, pada hari senin (14 September 2009) turut di hadiri Pelanggan Telkomsel Priority, simPATI Zone dan Gen ‘Asik dengan undangan yang terbatas jumlahnya, terlebih Official Partner Telkomsel Community dari Blogger Sumut, hadir disini Bang Zalukhu, Pak Wahyu, Bang Erwin, Bang Said (ketuanya Blogger Sumut neh) dan Ibu BLOGGERnya…*hihihihih, ada Bang Ali juga, dan Bungzhu tentunya (saya sendiri..wakakaka).

Kegiatan THR ini di gelar oleh Telkomsel di 14 Kota di seluruh Indonesia, termasuk Medan. Untuk kegiatan tersebut, Telkomsel telah menyisihkan dana mencapai Rp. 4 Miliar yang sebagian besar memang di tujukan untuk memberikan bantuan bagi sekitar 14.000 anak yatim piatu, ini merupakan bentuk rasa syukur telkomsel yang telah dipercaya oleh 78 juta pelanggannya, kata seorang sumber dari Telkomsel.

Semoga TELKOMSEL tetap berjaya dan terus memberikan yang terbaik juga buat lingkungan dan masyakarat Indonesia. Amiin..

You Might Also Like

2 komentar

  1. sep yang penting terus berbagi, liat juga berita terbaru di bs.net, sebagai bentuk wujud kepedulian yang lain

    BalasHapus
  2. Niat yang baik, mesti mendapatkan ganjaran yang setimpal. Apalagi diberikan pada bulan ramadhan. Amin..

    BalasHapus

Followers

Flickr Images