Menkominfo Baru Hadir di Pesta Blogger

12.20.00

Ya, sekarang saya masih berada di lokasi pesta blogger. Dan mungkin sampai rangkaian acara selesai saya masih akan tetap disini.

Sesuai dengan rangkaian acara, Chairman Pesta Blogger 2009 Imam Brotoseno menyampaikan kata sambutannya, tiba-tiba di hebohkan kedatangan Menkominfo baru kita Bapak Tifatul Sembiring. Serasa artis yang lagi naik daun, di keburutin sama bloggers dan pers untuk sekedar jeprat - jepret.

Memang, banyak para bloggers Indonesia yang menanti beliau di Gedung SMESCO. Karena beliau memang sangat mendukung adanya Pesta Blogger ini. Bahkan jika saya perhatikan, beliau beberapa hari terakhir ini rajin meng-update Twitternya dengan kata - kata pesta blogger. Salah satu contoh, saat tiba di lokasi acara beliau langsung update status menjadi "akhirnya sampai di #pb2009 bertemu dengan para 'virtual fighters'. hehe " itu bunyi status twitter pak sembiring.

Sambutan yang sangat antusias dari Bloggers saat beliau memberitahukan bahwa beliau sudah sangat akrab dengan dunia perbloggeran juga menyampaikan rasa bangganya bisa menghadiri Pesta Blogger ini. Ia juga melihat bahwa jumlah blogger di Indonesia kini terus meningkat, melebihi 1 juta orang. Wow...angka yang sangat Fantastis...

Tidak lupa juga, Pak Biring menghimbau kepada semua blogger agar bisa menjaga kebebasan yang bertanggung jawab. "Saya sebagai menkominfo, sangat berharap kerja sama dari semua pihak agar makin memperkokoh karakter bangsa," itu kata pak Biring..

Menkominfo yang Mantan Presiden PKS ini (eh, udah mantanbelum sih) juga merasa optimis dengan perkembangan ICT Indonesia ke depannya. " Saya optimis, termasuk beberapa orang yang mengkritik saya, terimakasih atas kritikannya," katanya dengan penuh tawa.

Sebelum meng akhiri sambutannya, tak lupa menyampaikan beberapa sebuah pantun. ini yang bisa saya tangkap, "Siapa berkata kasar, banyak orang menjadi gusar. Siapa berkata lembut, banyak orang menjadi pengikut,". Walau masih bingung para blogger masih banyak yang terdiam, tapi beberapa saat saya baru nyadar kalau itu maksudnya followers di blog kita...hehehe...dasar telmi ni gw..

You Might Also Like

2 komentar

  1. salam kenal mas :) ... keren emang acaranya. Mantafff !!

    BalasHapus
  2. salam kenal kembali mas....
    jangan lupa tahun depan ikutan juga yah

    BalasHapus

Followers

Flickr Images