latest Post

Paypal Bagi Duit $100 Lewat Facebook

Tentunya orang di jagad maya ini udah tau dong apa itu Paypal..?? Itu loh sejenis makanan media pembayaran online. Ini merupakan berita bagus buat Blogger dan Facebooker di seluruh penjuru dunia.

Paypal bekerjasama dengan Facebook lewat Aplikasinya. Dalam masa promo ini, Paypal memberikan $1 setiap user Facebbok yang bergabung, dan memberikan bonus $1 setiap user yang anda referensikan bergabung, dalam hal ini Paypal memberi sampai $100. Itu artinya anda cukup hanya mengajak teman anda bergabung sebanyak 99 orang dengan catatan bergabung dari referensi anda. Applikasi ini diber nama PayPal WishList.

Jika anda memiliki teman di friend list sampai ribuan orang, Wah...ini merupakan kesempatan bagus buat anda untuk memiliki $100nya Paypal.

Terus caranya bagaimana? Gampang kok. Bagi anda yang sudah memiliki account PayPal dapat diliat langsung Situs Paypal (di sebelah kanan).

Terus kalau belum punya account paypal bagaimana? Gampang, Login dulu ke account Facebook anda dan klik link ini http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref=720972691&ref=mf, kemudian tambahkan applikasinya dengan memberikan izin untuk applikasi tersebut.

Baiklah,..... ikutan aja ya..kan lumayan tuh $100. Semoga informasi ini bermanfaat, silahkan bagi info ini ke teman-teman anda. dengan tombol Share di bawah.

About Bungzhu Zyraith

Bungzhu Zyraith
Recommended Posts × +

2 komentar:

  1. wah mantap nih...coba ikutan daftar juga ahhhh

    BalasHapus
  2. Nih Gua Bagi Link tutorial buat dapetin Uang / PAYPAL GRATIS dengan cara sedikit CURANG
    ini link buat download tutorialnya
    http://www.ziddu.com/download/9598066/PAYPALCURANG.doc.html
    agak curang sedikit seh... tapi InsyaAllah HALAL. :)

    BalasHapus