Ayo…!!! Peduli Sesama

16.07.00

Teman, Pernahkah anda menabrak orang lain, lalu anda pergi begitu saja tanpa melihat dan peduli terhadap penderitaan orang itu?

Kemudian pernahkah anda menolak memberi sedekah kepada seorang pengemis yang begitu lusuh dan kelelahan, sementara anda punya uang cukup banyak waktu itu?

Dan pernahkah anda menolak meminjamkan sedikit uang kepada tetangga, famili atau rekan kerja yang sebenarnya memang sangat butuh bantuan anda?

Lalu pernahkan anda, memberikan sedikit rezeki yang anda miliki untuk mereka yang sangat betul – betul membutuhkan uluran tangan anda?

Bersyukurlah, kita masih berada dalam keadaan yang normal, sangat sehat dan memiliki kecukupan rezeki serta masih dalam lindungan Allah SWT. Tetapi ingatlah, dalam setiap rezeki yang kita miliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang membutuhkan.

Hari ini, Minggu 20 Juni 2010, Kami dari Facebooker Banten mengunjungi kediaman keluarga Farhan(7 Tahun) warga Kampung Cilanggar, Desa Kadumadang, Kecamatan Cimanuk Kabupaten Pandeglang – Banten penderita tumor ganas di kepalanya. Seluruh keluarga besar Farhan menyambut dengan hangat atas kehadiran Facebooker Banten disana.

Silaturahmi dan Kunjungan pengurus Facebooker Banten ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang memang merupakan salah satu kegiatan positif yang dibesut sejak awal tahun 2010 ini.

Dany G Loupias
, Ketua Facebooker Banten berharap dengan adanya gerakan peduli dari para penggemar Facebook di Banten, masyarakat dan pemerintah bisa lebih tanggap terhadap penderitaan yang di alami Farhan, sekaligus menghimbau dan mengajak para facebooker atau penggemar dunia maya lainnya dapat membantu meringankan beban Farhan dan keluarga dengan dengan memberikan bantuan serta tidak lupa mendoakan agar Farhan diberikan kesembuhan.




Saya harap, ini bukan bukan hanya gerakan buat Facebooker saja, Yok… Blogger juga ikutan.


Silahkan kirimkan bantuan anda kepada Farhan melalui Facebooker Banten dengan account saya :

Bank Mandiri :
KCP Cilegon Merak
No. Rek. 155-00-000-3036-4
An. Horas Kasih Sirait

Bank BCA :
KCP Cilegon
No. Rek. 2951930956
An. Horas Kasih Sirait

Bagi teman – teman yang ingin mengirimkan lewat Paypal silahkan kirim ke :
smtcikarang.crew1988@gmail.com

Setiap 1 rupiah yang anda kirimkan akan dipertanggung jawabkan dengan memberikan update pemberi bantuan dalam blog ini dengan tidak lupa memberikan email konfirmasi atau SMS ke nomor 081388363311 / 0818740263 / 0898966488.

Sebelum dan sesudahnya, kami ucapkan Terima Kasih.

post signature

You Might Also Like

14 komentar

  1. Innalilahi wa inna Ilaihi rojiun...

    mari kita saling bantu membantu

    BalasHapus
  2. kita harus saling tolong menolong di dunia ini....

    BalasHapus
  3. Alangkah indahnya dunia ini jika semua orang saling perduli satu sama lain

    BalasHapus
  4. Saluut buat facebooker Banten. Semoga ini menjadi penggerak untuk facebooker di daerah lain, untuk lebih bertindak nyata bagi sesama.

    BalasHapus
  5. @Hosting Murah : ya.. saling membantu pasti akan meringankan sahabat2 kita yang membutuhkan..

    @Akhyar : betul....

    @Deblo : saya setuju dengan pendapat bung Deblo.

    @Nengratna : wah...neng Ratna tumben nih..

    @Hybrid : semoga... Yuk sebarkan ilmu berbagi dan ilmu bersyukur kepada teman2 kita yang berkecukupan, agar dapat membatu sahabat2 kita yang berkekurangan.

    BalasHapus
  6. saling membantu memang sungguh perbuatan yang mulia bila didasari rasa ikhlas..
    buat admin..lanjutkan...

    BalasHapus
  7. Banyak spam nih bung sirait.....

    BalasHapus
  8. salah satu kriteria hamba allah adlh seseorang yg sering menghadiahkan kebahagiaan & ketentraman kepada saudaranya,.
    bagus sob!!

    BalasHapus
  9. semoga saja amal dan bantuan dari rekan-rekan faceboker banten mendapat pahala dari alloh swt.amin. saya juga turut mendoakan agar farhan segera diberi kesembuhan olehnya.

    BalasHapus
  10. Terima Kasih atas dukungan dan doa dari sahabat2 semua....

    BalasHapus
  11. Kebahagiaan kita di dunia akan lengkap apabila kita bisa melengkapi hidup orang lain. Mari kita bantu saudara-saudara kita yang membutuhkan...

    BalasHapus

Followers

Flickr Images