SBY Tunjuk Roy Suryo Sebagai Menpora

17.38.00

Banyak yang kaget ketika Nama Roy Suryo disebut-sebut sebagai Menpora baru menggantikan Bung Andi Mallarangeng.

Setelah satu bulan setelah Andi Malaranggeng mengundurkan diri sebagai Menpora yang mengakibatkan kekosongan pada pos itu akhirnya terjawab hari ini, pukul 14.00WIB tadi setelah SBY secara resmi mengumumkan Sang Pakar 'Pornomatika' jadi Menpora dan otomatis Agung Laksono bukan Ad Interim lagi.


Banyak yang tidak yakin akan kebijakan SBY kali ini karena sepertinya kali ini SBY membuat kebijakan yang salah fatal. Ini bukan kata saya sih, tapi melihat komentar-komentar teman-teman di jagat maya ini.

'Apa kompetensinya Si Roy Sukro?'
'Apa Bisanya Roy Sayur??'
'Menpora ASLI atau PALSU?'
Dan berbagai komentar lainnya.

Mungkin saya sepakat dengan komentar-komentar teman-teman yang lain. Tapi alangkah baiknya, mari kita bersama lihat apa yang akan dilakukannya setelah dilantik menjadi menpora. Soalnya bingung harus komentar apa lagi. Kan udah diumumkan ini ya.

Semoga saja nanti setelah resmi jadi menpora tidak lagi mengatakan bahwa Blogger itu Adalah Hacker.


Dan tidak lagi tidur pada saat sidang,
Apalagi 'ngupil' dalam Sidang soal Rakyat.

Semoga saja Menteri Pemuda dan Olahraga yang bukan lagi pemuda dan yang tidak suka olahraga pecinta mobil mewah yang pernah menjadi saksi ahli dalam kasus video porno dan rebutan kursi pesawat ini bisa menyelesaikan berbagai polemik di Kemenpora. Termasuk soal PSSI dan Hambalang. Sekian.

Update :
Wah... Ada yang baru nih. Ternyata Sang Pakar Pornomatika pernah ngetweet akan menolak secara elegan karena konon jauh panggang dari api.

Apa tanggapan sodara-sodara?


 post signature

You Might Also Like

8 komentar

  1. saya sangat setuju dengan anda apakah roy suryo punya kemampuan apa sehingga dia di tunjuk sebagai menpora

    BalasHapus
  2. bermnafaat sekali postinganya mkasih bnyak jangan lupa mampir balik

    BalasHapus
  3. saya tidak setuju roy suryo jadi menpora

    BalasHapus
  4. emang bener sih dari telelmatika ke olah raga gx nyambung banget mas bro

    BalasHapus
  5. setelah saya baca artkelnya ternyata bermanfaat sekali mkasih bnyak saya tunggu kunjugan baliknya

    BalasHapus
  6. wah thank artikel nya sob, kunjungi balik blog ane yh www.mbahgahol.blogspot.com
    follow aja nnti saya follow balik blog ente
    blog ane juga lagi ada pemasangan iklan gratis 125x125

    BalasHapus

Followers

Flickr Images