Repost : Aquilla Penderita Atresia Bilier

12.52.00

Salam teman-teman blogger semua.

Kali ini ada informasi duka bagi kita semua. Seorang anak perempuan yang masih berusia 21 bulan (sampai informasi ini disampaikan) asal kota Medan yang saat ini terbaring sakit di RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo) Jakarta menderita penyakit Atresia Bilier atau tidak terbentuknya saluran empedu di hati, sehingga mengalami penyumbatan dan tidak berfungsi dengan baik.
Aquilla, anak manis ini mengalami penyakit ini sudah sejak usianya 13 bulan. Aquilla dan keluarga saat ini sangat membutuhkan bantuan dana untuk biaya rumah sakit dan pengobatan Aquilla yang berkisar Rp. 700 juta.

Saat ini salah seorang dari keluarga Aquilla ada yang bersedia mendonorkan hati nya untuk Aquilla, biaya operasi untuk donor hati ini pun sangat besar. Oleh sebab itu, Blogger Sumut ingin berusaha membantu keluarga Aquilla agar teringankan biaya pengobatan Aquilla yang tidak sedikit itu.
Aquila yang menderita Atresia Bilier

Info mengenai Aquilla dan keluarga.

Nama : Aquilla Qotrunnadha Parinduri
Usia : 21 bulan
Asal : Medan
Nama Ibu : Suraya
Nama Ayah : Ashari Parinduri
Pekerjaan Ayah : Usaha jual sepatu
Pekerjaan Ibu : PNS Gol 2 C di Kabupaten Batu Bara.

Jika ada dari teman-teman yang ingin membantu meringankan beban keluarga Aquilla untuk biaya perobatan dan rumah sakit, silahkan berdonasi ke rekening di bawah ini.

Bank Sumut cabang pembantu Kab. Lima Puluh
Atas nama : Suraya
No. Rek : 262 02 04 004378 0

Source : BloggerSumut



post signature

You Might Also Like

3 komentar

Followers

Flickr Images