latest Post

Akhir Tahun 2013 Menjelang Tahun Baru 2014

Sudah 30 Desember 2013, itu artinya sudah sangat mendekati akhir tahun alias hanya sisa sehari lagi ditahun 2013. Bagaimana nasib Resolusi 2013 kalian? Tercapai kah? Atau bahkan tidak ada yang tercapai?

Coba deh kita flash back, mari kita sama-sama melihat perjalanan kita selama 364 hari kebelakang dengan orang-orang yang ada disekeliling kita. Orang tua, Suami / Istri, anak, saudara, teman/sahabat, atau bahkan pacar sendiri. Sudah lebih baik kah? atau justru menurun dari tahun 2012 yang sudah terlebih dahulu kita lewati. Kalau yang pacaran dari 2012 sampai sekarangw ah keTERLALUan banget sih :p.

Eh tapi ya, kalau kita menjawab datar-datar saja barangkali kita perlu ulangin flash back-nya sampai bener-bener ketemu apakah benar-benar datar saja ataukah ada peningkatan atau sejelek-jeleknya penurunan begitu?


Karena setahu saya sih, perjalanan hidup itu pasti akan mengalami peningkatan atau penurunan sama sekali. Itu sudah pasti..!! sudah seperti hukum alam yang sudah pasti terjadi..!! Kalau masih saja mengatakan datar saja itu bisa saja menandakan bahwa kita sedang mengalami penurunan. Betul ga ya?

Kita harus pahami bahwa waktu tidak menyembuhkan apa-apa. Ia hanya mengajarkan kita bagaimana hidup dengan rasa sakit. Ya kan? Ya gitu, menurut saya waktu tidak akan memberi apa yang kita inginkan tetapi waktu akan menemani  kita dalam berproses dalam meraih sesuatu. Apapun itu.

Sekedar saling mengingatkan saja, apapun yang sudah kita lalui baik itu antara benar atau salah. Syukur sekali kalau sudah benar, kalau salah ya dipastikan lagi jangan membuat kesalahan yang sama hingga dua kali karena kedua kalinya kita membuatnya, itu bukan lagi sebuah kesalahan. Tapi itu adalah pilihan.

Sudah susun Resolusi 2014?
Saya harap, kita tetap berhati-hati untuk menyusun target maupun resolusi setahun kedepan, kita harus sadari bahwa tantangan ke depan jauh lebih berat.

Nih ada Quote semoga ini dapat menginspirasi kita tentang flash back dari tahun lalu dan impian dimasa depan.
"Semua impian kita dapat menjadi nyata, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya."
 — Walt Disney

"Kau tidak akan pernah tahu apa hasil dari tindakanmu, tapi jika kau tidak melakukan apapun, tentu tidak akan ada hasilnya."
— Gandhi

Selamat Tahun Baru 1 Januari 2014. Semoga di Tahun 2014 kita menjadi pribadi-pribadi yang terbaik. Sukses dan Bahagia selalu.

Pic Source : GOOGLE.com


 post signature



About Bungzhu Zyraith

Bungzhu Zyraith
Recommended Posts × +

11 komentar:

  1. selamat tahun baru 2014 semoga menjadi yang lebih baik amin

    BalasHapus
  2. setelah saya menyimak dan membaca artikel ini ternyatra artieklnya menarik untuk di baca dan juag bermanfaat sekali dan menambah wawasan saya makasih

    BalasHapus
  3. kunjungan siang infonya menraik dan menambah wawasan makasih

    BalasHapus
  4. This is interesting topic,May I join this discussion? I also find a blog about obat batu ginjal mujarab maybe you want to know.it could be nice to be there

    BalasHapus
  5. Semoga saja kita lebih sukses di tahun 2014, Amin.


    Penerimaan CPNS 2014

    BalasHapus
  6. semoga akhir tahun akan lebih baik lagi

    BalasHapus
  7. menjelang tahun baru semoga tahun depan akan lebih baik lagi

    BalasHapus
  8. selamat tahun baru 2015 ya, di update lagi dong blognya mas

    BalasHapus
  9. selamat tahun baru 2015 ya, semoga artikel mas makin bagus iya..
    terima kasih

    BalasHapus