latest Post

Adandu, Facebooknya Orang Indonesia

Jika Facebook dan MySpace atau Twitter sudah menjadi populer untuk sekarang ini, ternyata Indonesia juga tak kalah hebat dengan pembuat situs jejaring social tersebut. Hal ini terbukti dari adanya Adandu.com, yang merupakan komunitas jaringan social yang berfokus pada market audience level anak sekolah atau anak-anak muda. Komunitas ini dibuat untuk membawa spirit pengalaman sharing dan motivasi untuk mencapai tujuan individu di masa depan bagi kaum muda Indonesia.

Website Adandu.com ini di-launching dalam versi beta sejak bulan Oktober 2008 lalu dan masih dalam tahap pengembangan yang aktif untuk menyesuaikan dengan permintaan member. Website Adandu ini menggunakan warna banner merah dan background putih, dan juga warna-warna hijau dan kuning begitu masuk ke menu. Adandu.com ini menggunakan banyak kontribusi model, custom model atau script, custom integrasi dengan Gallery 2 dan sebuah custom theme.

Salah satu fitur dalam situs jejaring social Adandu adalah Chips & Karma, yang merupakan system rating yang dapat dikustomisasi, yang menilai rating profil atau blog user dari frekuensi setiap modifikasi di bagian Activity, Userpoints, User Karma, User Badge, VotingAPI dan integrasi module Kudos yang dilakukan user. Di bagian depan sebelum halaman login terdapat menu Audio, Blog, Forum, Group, Mashup, Photo, Poll, Video, dimana di masing-masing menu terdapat submenu berawalan My dan menu, Popular dan menu, juga Hot dan menu. Adandu sendiri juga memasang space iklan yang dapat digunakan oleh advertiser dengan menghubungi contact person atau email yang tertera di website Adandu.

SOURCE

About Bungzhu Zyraith

Bungzhu Zyraith
Recommended Posts × +

3 komentar:

  1. Website Adandu emang keren. Bukan sekedar niru facebook, friendster atau blogger seperti website lokal lainnya, desain Adandu yang merah-putih juga udah memberi ciri khas.

    BalasHapus
  2. gue denger2 yang punya itu masih mahasiswi binus? salut buat kreatifitasnya,

    BalasHapus
  3. Sudah sempat baca ulasan tentang Adandu yang terbaru dari DailySocial.net?

    BalasHapus