latest Post

Gunakan Hak Pilih Anda...!!!!!

Guys...
ini da tanggal 7 Juli nieh, besok tanggal 8 Juli 2009.
berarti menurut agenda KPU besok itu waktunya pilpres.
betul tidak..???

Saya memohon mengimbau kepada kita semua yang telahmempunyai hak pilih, mari gunakan hak politik kita pada Pilpres besok untuk menentukan nasib bangsa 5 tahun ke depan.

Menurut saya, kita harus bersama mengawal berlarinya berjalannya Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden agar tercipta pemilihan kepala negara yang langsung, bebas, jujur, adil dan makmur bermartabat.


hanya ada tiga pasang Capres dan Cawapres, saya pikir bukan pertimbangan yang sulit bagi kita semua. Tentu kita memiliki harapan tentang bangsa Indonesia ini untuk 5 tahun kedepan. Tentu banyak terjadi pro dan kontra tentang masalah DPT. Jika sudah terdaftar tentu akan mendapatkan hak pilih. Namun, kemarin sore MK sudah mengabulkan akan berlakunya KTP bagi yang tidak terdaftar di DPT.

Saya harap agar kita semua menghadapi pemilu esok hari dengan pikiran yang jernih dan jujur. Saya yakin kita akan dapat mewujudkan hari esok yang lebih baik dari hari ini apabila kita semua berniat untuk bekerja bersama-sama melakukan perubahan untuk kejayaan negara. Botul tidak itu..??

Saya yakin, anda sudah memantafkan pilihan hati anda..
maka gunakanlah sebaik-baiknya.

About Bungzhu Zyraith

Bungzhu Zyraith
Recommended Posts × +

0 komentar:

Posting Komentar