latest Post

Daftar dan Dapatkan Blackberry, GRATISS....

Anda ingin mendapatkan All New Honda Jazz RS, Sepeda Motor Mega Pro CW, Iphone 3GS 32 GB, Blackberry Bold XL, Blackberry Bold Gemini XL dan Puluhan Produk Internet Marketing tanpa mengeluarkan uang serupiahpun...???

Sebuah Program yang digagas oleh Donny Wijaya, Seorang TOP Internet Marketer Indonesia yang akan membagi pengalamannya mendapatkan uang dari Internet.

Hanya dengan cara menyebarkan info ini ke banyak orang. Karena itu, ayo daftar dan ajak teman-teman kamu sebanyak - banyak kesiini agar kesempatan kamu semakin besar.

Langsung saja, silakan ikuti langkah berikut ini :


1. Buka alamat berikut http://www.klik.ws/bagiblackberry


2. Cari kolom pendaftaran yang berada di tengah, kemudian isi dengan Nama dan Email anda

3. Cek email anda, akan ada email dari penyelenggara untuk konfirmasi Email. Jika tidak ada di Inbox, silakan cek di Spam. Isinya seperti :
Hi, bungzhu harus mengaktifkan account ikhsan dengan mengklik disini: http://www.donnywijaya.com/bagimobiljazz/activate.php?code=0abcc7b1b17eb49633d852e2a4889899

Silakan klik di Link yang dikirimkan untuk melakukan verifikasi

4. Setelah anda melakukan verifikasi dari Link diatas, anda harus memasukkan password 2 kali.

5. Anda akan dibawa masuk ke halaman Profil anda, lihat di bagian paling bawah dan isi dengan data anda selengkap mungkin termasuk Alamat dan Nomer Handphone agar mudah dihubungi. Jangan lupa Save Settings ya ;)

6. Oke beres! Anda hanya perlu mencari teman sebanyak-banyaknya untuk mendaftar melalui link referal anda.

Ayo dapatkan Apa yang Anda Inginkan.....!!!


About Bungzhu Zyraith

Bungzhu Zyraith
Recommended Posts × +

0 komentar:

Posting Komentar