Menambah Penghasilan dari Facebook

22.19.00

Sebelumnya saya pernah membahas tentang applikasi facebook untung menghasilkan uang. Tapi saat ini untuk pendaftaran applikasi tersebut sudah tidak bisa lagi. Alias, yang sudah punya tabungan disana tinggal melakukan penarikan uang saja.

Namun sekarang, ada aplikasi baru untuk menghasilkan uang lewat facebook. Yaitu Ayo Survei.

AyoSurvei adalah aplikasi facebook yang melayani perusahaan/organisasi/lembaga survei dengan menyelenggarakan survei/polling dan menyampaikan suara/pendapat membernya untuk pengembangan produk dan pelayanan lebih baik. AyoSurvei akan menyiapkan survei/polling berdasar kriteria yang telah ditetapkan oleh klien AyoSurvei, kemudian member yang memenuhi kriteria tersebut akan berpartisipasi dengan cara menjawab survei/polling tersebut.

Loh…gimana cara dapat duitnya…???
Jadi ceritanya, AyoSurvei akan memberikan insentif/reward/komisi berupa uang yang dapat anda cairkan setelah mencapai batas minimal pencairan. Besarnya insentif/reward/komisi bervariasi tergantung kompleksitas survei dan jumlah pertanyaan. Member AyoSurvei juga akan memperoleh tambahan 20% dihitung dari perolehan member lain yang bergabung melalui program referal. Hebat bukan…??? Gampang kan..??

Anda akan memperoleh insentif untuk setiap survei/polling yang anda ikuti. Besarnya insentif bervariasi tergantung kompleksitas survei dan jumlah pertanyaan. Sebagai ilustrasi, untuk 25 pertanyaan dengan tingkat kesulitan sedang, anda akan memperoleh Rp 10.000,-. Anda juga akan memperoleh 20% dari perolehan responden yang berhasil anda referensikan untuk ikutan AyoSurvei.

Saat ini, AyoSurvei memang belum resmi diluncurkan dan akan iluncurkan pada awal 2010 mendatang (Januari perkiraan saya). Namun, AyoSurvei mengadakan KONTES REFERRAL PRA PELUNCURAN. Anda hanya bertugas mengajak teman-teman anda di facebook untuk bergabung ke AyoSurvei melalui link referral anda. Pemenang kontes yang diambil adalah peserta yang berhasil mereferensikan member terbanyak hingga ditutupnya kontes REFERRAL PRA PELUNCURAN tersebut.

Kontesnya hanya berlangsung selama 2 minggu, dimulai sejak 22 Desmber 2009 kemarin hingga 5 Januari 2010. Ayo buruaaann ikutan.

Untuk lebih jelasnya, silahkan daftar DISINI dan baca aturan mainnya disana.

post signature


You Might Also Like

5 komentar

  1. Thansk for the info.... Link dan banner akan saya perbaiki malam ini.. sempat rusak... dan banned karena ada salah satu banner melanggar TOS.
    Trims.-
    Kasih tahu dong memperoleh web id aku dah punya account di Pa Menteri.. selanjutnya gimana..!! Jombangkali banyak yang jualan Nasi Uduk..halo tengah malem lapar gara gara blog...!!?

    BalasHapus
  2. baiklaahhh...
    saya tunggu....

    di pak mentari maksdnya cemmana...ga ngerti saya...

    wah..
    .banyak tuh...
    palagi deket bidan sundari lebih ruameee...enak lagi

    BalasHapus
  3. Waa..info bagus nih..thanks sob..

    BalasHapus
  4. wow thanks infonya sob... jadi pinggin buat FB nih.. :D

    BalasHapus

Followers

Flickr Images