Transfer Bookmark Dengan Transmute

16.20.00

Beberapa hari yang lalu, senior saya yang Master IT di Kota Cilegon merasa kebingungan cara memindahkan bookmark yang ada di Firefox ke Internet Explorer. Dengan sangat gampang saya merasa bisa melakukannya. Dan kebingungan beliaupun teratasi. Dan lagi – lagi dengan bantuan software.

Mungkin banyak pengguna internet yang menjadikan salah satu browser sebagai yang favorit akan merasa sulit untuk pindah kelain hati browser, karena kemungkinan telah menyimpan banyak bookmark dalam browser favoritnya tersebut. Merasa tidak akan beralih ke browser lain dikarenakan akan kesulitan melakukan pemindahan bookmark tersebut dari browser lama ke browser baru katena harus menginput kembali satu per satu.

Solusi untuk mengatasi kesulitan seperti ini dapat diatasi dengan bantuan software tentunya. Dimanakan TRANSMUTE.

Software yang satu ini mampu melakukan konversi bookmark yang tersimpan disatu browser ke browser lain yang berbeda tentunya. Adapun konversi bookmark biasanya lebih dikenal dengan import dan export, dan mendukung beragam browser, seperti Firefox, Google Chrome, Internet Explorer, Opera, Apple Safari, Seamonkey, XLBR, Konqueror, Chromium, dan Flock.

Tak hanya mampu melakukan overwrite bookmark, namun juga dapat menambahkan bookmark yang telah ada sebelumnya. Software ini bisa saya katakan cukup aman digunakan karena menyediakan option backup sebelum melakukan perubahan atas bookmark sehingga bila terjadi kesalahan user dapat mengembalikan kekondisi awal bookmark atau biasanya disebut sebagai restore. Sebelum melakukan instalasi Transmute ini pastikan terlebih dahulu telah melakukan instalasi .Net Framewok 2.0.

Ukuran File : 1,9MB
Download Disini

post signature


You Might Also Like

1 komentar

  1. Weh punya domain baru yah... selamat..!! Boleh kasih caranya mendapat domain seperti itu.

    BalasHapus

Followers

Flickr Images