The Bungzhu Blog

Just an Ordinary Blog

Indonesia Bangkit atau Indonesia Hebat

13 komentar :
Siapakah Calon Presiden Pilihan Anda??

Temen-temen udah tau dong Capres-Cawapres Republik Indonesia 2014-2019 cuma ada 2, kalau belum tau nih saya kasih tau :

1. Prabowo Subianto - Hatta Rajasa.
2. Joko Widodo - Jusuf Kalla.

Masing-masing calon punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, stop saling hina, saling ejek, saling serang, apalagi saling hantam antara pendukung. Masa hanya karena perbedaan Pilihan lalu kita mejadi musuh? Berpikir yang cerdaslah sob.

Untuk teman-teman pendukung salah satu calon presiden-calon wakil presiden, maka berdiskusilah dengan baik, tunjukan kelebihan presiden masing-masing tanpa menunjukan kekurangannya lalu menjatuhkan calon presiden-calon wakil presiden sebelahnya.

Yang perlu kita ingat, jangan golput atau tidak memilih pada pilpres ini, karena pilihan kita dibuat lebih mudah, sumbangkan suara anda untuk memilih pada tanggal 9 Juli 2014 karena calon presiden indonesia hanya 2, sedangkan yang akan jadi presiden hanya 1.

Namun, jikapun harus golput, jangan pernah menunjukkan diri golput lalu mengajak masyarakat untuk golput, penjara menunggu sob.

Salam Indonesia Bangkit dan Indonesia Hebat..

BERSATULAH..!!!

 post signature

Think Smart

10 komentar :
Kebanyakan kita adalah selalu menilai dengan apa yg kita lihat..

Hmmm padahal belum tentu lho apa yg kita itu bener. Ya dong?

Jadi banyak orang merugi dan menyesal atas apa yg mereka lakukan pada akhirnya, karena kalau diawal namanya pendaftaran.

Maka berpikirlah sebelum bertindak, berpikirlah sebelum menghamiki orang lain. Banyak dari kita itu selalu heboh nyari kesalahan orang lain tanpa sekalipun NGACA dan berpikir 'sudahkah lebih baik dari orang tersebut?'.

Think smart sob..!!

Dikasih otak buat mikir jangan dirusak.

post signature

Himbauan Pemilu 2014

6 komentar :
PEMILU 2014 merupakan pesta demokrasi bangsa Indonesia, untuk memilih wakil-wakilnya yang akan duduk di lembaga DPR RI, DPRD Kabupaten/kota, dan DPD. Pemilu Legislatif ini akan dilaksanakan pada tanggal 9 April 2014.

PEMILU 2014, juga merupakan momen penting, karena akan menentukan arah kebijakan Bangsa dan Negara, dengan memilih Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden ini akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2014.

Sehubungan dengan hal tersebut, saya mengimbau kepada seluruh Indonesia, agar :
  1. Menggunakan Hak Pilihnya, sebagai wujud kepedulian warga negara, yang bertanggung jawab terhadap masa depan bangsa dan negaranya.
  2. Pilihlah pemimpin yang dekat dengan masyarakat, janganlah memilih karena diberi uang, atau iming-iming paket pemberian lainnya.
  3. Turut bersama-sama mewujudkan Pemilu Damai dan Bermartabat, dengan tidak mudah terprovokasi, oleh hasutan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin menggagalkan Pemilu, dan bersama-sama dengan aparat, turut menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.
Mari kita sukseskan Pemilihan Umum 2014.

post signature


Akhir Tahun 2013 Menjelang Tahun Baru 2014

10 komentar :
Sudah 30 Desember 2013, itu artinya sudah sangat mendekati akhir tahun alias hanya sisa sehari lagi ditahun 2013. Bagaimana nasib Resolusi 2013 kalian? Tercapai kah? Atau bahkan tidak ada yang tercapai?

Coba deh kita flash back, mari kita sama-sama melihat perjalanan kita selama 364 hari kebelakang dengan orang-orang yang ada disekeliling kita. Orang tua, Suami / Istri, anak, saudara, teman/sahabat, atau bahkan pacar sendiri. Sudah lebih baik kah? atau justru menurun dari tahun 2012 yang sudah terlebih dahulu kita lewati. Kalau yang pacaran dari 2012 sampai sekarangw ah keTERLALUan banget sih :p.

Eh tapi ya, kalau kita menjawab datar-datar saja barangkali kita perlu ulangin flash back-nya sampai bener-bener ketemu apakah benar-benar datar saja ataukah ada peningkatan atau sejelek-jeleknya penurunan begitu?

Selamat Natal, Masalahnya Apa?

4 komentar :

Saya sedari dulu sebagai seorang muslim barangkali menjadi manusia yang tak pernah menjadi manusia yang fanatik dalam hal apapun. Dalam keyakinan? Ya barangkali itu juga termasuk.

“Lakum dinukum waliyadiin” Bagimu agamamu, bagiku agamaku. Begitu bunyi Surah Al Kafirun : 6.

Jadi, intinya saya bukan menyembah yang mereka sembah dan mereka pun tak menyembah apa yang kusembah.

Lalu, apa masalahnya saya jika menyampaikan ucapan ‘Selamat Natal’ kepada saudara saya yang merayakan? Apa urusannya dengan manusia?

Face of Narcissistic #BN2013

7 komentar :
Setelah kemarin saya posting photo Face Of Candid 1 #BN2013, ini saya post Face of Narcissistic. Nah, kalau dilihat yang narsis ya itu-itu juga orangnya. Hehe.

Kawan lama yang ketemu di #BN2013 :D

Mas Anjari itu mau nembak siapa ya?