latest Post

JIKA MEREKA TAK TERPILIH !!!



Jika Pak Prabowo dan Mas Gibran tak terpilih, mereka pun memiliki kehidupan yang indah dan bahagia.

Pak Prabowo, semoga bisa berkumpul bahagia dengan keluarganya atau rujuk dng istrinya. Pergi ke sana kemari mendukung prestasi putranya. Melanjutkan hobby berkuda dan bertani dengan orang-orang sekitar rumahnya. 

Mas Gibran juga tetap dengan kehidupannya yg bahagia. Bersama istri cantiknya, anak-anaknya, meneruskan bisnisnya dan dia tetap menjadi pengusaha yg membawa manfaat banyak untuk negeri ini.

Jika Pak Anies dan Cak Imin tak terpilih, mereka akan kembali menjadi pengajar dan pemimpin umat.

Pak Anies kembali ke mengajar yg merupakan passionnya bercengkrama dengan Bu  Anies, mungkin menikmati secangkir teh di teras berdua. Tetep indah dan bahagia. 

Cak Imin kembali menjadi pemimpin partai, atau bisa saja mengajar dan berdiskusi dengan para ulama di pesantren  bahagia menjaga akhlak negeri ini dengan pengajian-pengajiannya. Bahagia bersama istri, dan keluarganya.

Jika Pak Ganjar dan Pak Mahfud tak terpilih, mereka akan tetap berkarya untuk Negeri ini.

Pak Ganjar akan menikmati hari bahagia bersama istrinya, bersepeda, atau jalan-jalan ke pelosok Nusantara, mendengar aspirasi masyarakat untuk partainya. Atau mungkin melanjutkan hobi naik gunung bersama putranya.

Pak Mahfud, mungkin akan pulang kampung ke Madura. Kembali menikmati canda tawa bahagia bersama keluarga besarnya, sebelum melanjutkan berkarya untuk Indonesia,  atau bisa saja menulis buku, meninggalkan warisan untuk Bangsa ini, indah bukan.

Lha aku dan kamu ?
Kadang sahabatmu dari kecilmupun sudah kamu blocked, kamu ajak berantem hanya karena pilihannya berbeda. 

Jangan-jangan kamu tak berani lagi menyapa sahabatmu karena sudah terbiasa memanggilnya buzzer, tukang joget, tak berwawasan, IQ sekolam, dll

Jangan-jangan saat kamu butuh pekerjaan, butuh bantuan, temanmu tak lagi ingat padamu karena saling olok pasukan nasbung, dsb. 

Jangan-jangan perseteruan kalian tak pernah usai hingga salah satu dari kalian meninggal karena perbedaan pilihan 5 th lalu menjadi dendam 5 tahun ke depan dan ke depannya terus. 

Jangan-jangan kamu akan membesarkan anak-anakmu menjadi generasi hoax, generasi pencela, generasi pengumpat karena dari kecil sering mendengarmu berapi2 menyebut orang lain dungu, penipu, bodoh, dll.

Pak Anies, Cak Imin, Pak Prabowo, Mas Gibran, Pak Ganjar dan Pak Mahfud melanjutkan hidupnya dengan bakti mereka, dan hidup bahagia. 

Aku dan kamu ??
Hidup merugi setelah sekian lama hanya sering mencari kekurangan para bapak yg hebat-hebat itu, menghinakan mereka, padahal mengenal mereka pun tidak. 
Semua berdasarkan asumsimu.

Sahabat..
Ma'afkan aku yang sudah melakukan semua ini terhadapmu.

Guru..
Ma'afkan kami yg sudah terbuai dengan situasi saat ini, hingga lupa bertatakrama terhadapmu..

Ya Tuhan Yang Maha Pengasih
Bersihkan hati dan jiwa kami dari rasa iri dengki dan kesombongan, persatukan kami dalam kebersamaan yg penuh keharmonisan dan kebahagiaan di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, Aamiin. 

Credit : Info

post signature

About Admin

Admin
Recommended Posts × +

0 komentar:

Posting Komentar