Semoga Hidup Yang Sekali-kalinya Ini Penuh Arti

15.04.00

Hidup di dunia hanya satu kali dan sebentar saja Sahabat. Kita harus bersungguh-sungguh meniti karier kehidupan kita ini menjadi orang yang memiliki harga diri dan terhormat dalam pandangan Allah SWT juga terhormat dalam pandangan orang-orang beriman. Dan kematian kita pun harus kita rindukan menjadi sebaik-baik kematian yang penuh kehormatan dan kemuliaan dengan warisan terpenting kehidupan kita adalah nama baik dan kehormatan kita yang tanpa cela, kehinaan.

Langkah awal yang harus kita bangun dalam karier kehidupan ini adalah tekad untuk menjadi seorang muslim yang sangat jujur dan terpercaya sampai mati. Seperti halnya Rasulullah SAW memulai karier kehidupannya dengan gelar kehormatan Al Amin (seorang yang sangat terpercaya).

Mudah-mudahan Allah yang Maha Menguasai segala-galanya selalu membukakan hati kita agar bisa melihat hikmah dibalik setiap kejadian apapun yang terjadi. Yakinlah tidak ada satu kejadian pun yang sia-sia, tidak ada suatu kejadian pun yang tanpa makna, sangat rugi kalau kita menghadapi hidup ini sampai tidak mendapat pelajaran dari apa yang sedang kita jalani. Hidup ini adalah samudera hikmah tiada terputus. Seharusnya apapun yang kita hadapi, efektif bisa menambah ilmu, wawasan, khususnya lagi bisa menambah kematangan, kedewasaan, kearifan diri kita sehingga kalau kita mati besok lusa atau kapan saja, maka warisan terbesar kita adalah kehormatan pribadi kita, bukan hanya harta semata. Rindukanlah dan selalu berharap agar saat kepulangan kita nanti, saat kematian kita adalah saat yang paling indah, Husnul Khotimah, Amin Ya Alloh.

( SEMOGA ALLAH MEMBERI KITA KEISTIQOMAHAN, DAN TERUS BERUSAHA UNTUK MEMPERBAIKI DIRI SAMPAI MATI, AMPUNI KAMI YA ALLAH JIKA ADA KETIDAK SESUAIAN ANTARA KATA-KATA DAN PERBUATAN KAMI, BIMBING KAMI AGAR TERUS BERUSAHA MENJADI HAMBAMU YANG ENGKAU RIDHAI)

Saya Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya jika selama ini ada perbuatan saya, keluakuan saya didunia maya ini, message-message dan comment-comment yang kurang berkenan dan kurang bermanfaat.

Sebentar lagi kita akan dijamu Oleh Allah dengan bulan yang penuh Rahmat dan keberkahan. Semoga kita bisa meraih kemuliaan dan memanfaatkan setiap detiknya untuk meraup kemuliaan pahala dan keridoaNya. Insya Allah.

"MARHABAN SYAHRUSSIAM, SYAHRUL MUBAROK, SYAHRURROHMAH, SYAHRU RAMADHAN"

post signature

You Might Also Like

16 komentar

  1. Betul sobat semoga hidup ini punya arti bagi kita dan sesama serta agama

    BalasHapus
  2. setuju,,,, semua yg kita lakukan ada hikmahnya,,, semoga hidup yg sekali2 ini penuh arti,,,like this sobat,,:)

    BalasHapus
  3. ya,,betul...kita ukir sejarah hidup kita dengan yang baik2 aja

    BalasHapus
  4. Seringkali kita lupa bahwa hidup ini tidak lama. Ketika Sang Khalik menginginkannya kembali, saat ini juga kita kembali pada-Nya.

    BalasHapus
  5. Tidak ada satu manusiapun yang tahu kapan dirinya akan mati, bisa detik ini, hari ini, tahun ini, atau kapanpun. Intinya manfaatkan anugerah kehidupan ini dengan hal-hal yang positif serta penuh berkah, aminn...

    BalasHapus
  6. puasa tlah memasuki hari ke 16, smoga kita semua di beri kekuatan sehingga dapat bertahan sampai hari kemenangan tiba. amin! selamat menajalankan ibadah puasa.

    BalasHapus
  7. wah...makasih banget nih postnya...
    sangat mendukung dalam hidup ini...

    BalasHapus
  8. Salam Kenal dariku, nice artikel :D Sekalian mau bilang Met Puasa bagi yang puasa. Met sejahtera bagi yang gak njalanin. Semoga selamat & damai dimuka Bumi. Amin :D

    BalasHapus
  9. Terima kasih teman....
    komentar yang kalian berikan menjadikan arti positif bagi saya.

    semoga kita tetap dalam lingkup orang2 yang selalu bersyukur.

    BalasHapus
  10. hidup di dunia ini adlh sarana menuju kehidupan yg kekel (akherat),..
    thanks,..

    BalasHapus

Followers

Flickr Images