Waspadai Resolusi Tahun Baru Anda

08.55.00

Apakah anda salah satu orang yang pada malam pergantian tahun mengutarakan berbagai hal yang akan dilakukan tahun yang baru..??? atau anda menyebutnya sebagai resolusi tahun baru..??

Ya, Kebanyakan diantara kita yang ketika merayakan pergantian tahun baru di tengah malam, akan mengutarakan berbagai komitmen dan semangatnya yang setinggi langit itu untuk dilakukan agar memiliki perubahan kehidupan yang lebih baik lagi di tahun mendatang.

"Tahun ini, Pokoknya saya akan …"
“RESOLUSI TAHUN BARU”
Dan lain sebagainya.


Tetapi seminggu kemudian, semua bisa dilupakan dan kembali ke rutinitas semula. Bila ini terjadi pada anda, tentu saja mudah untuk memprediksi apa yang akan terjadi di tahun 2010 yang tinggal menghitung perputaran jam. Lihat saja tahun 2009, hasilnya kemungkinan tidak jauh beda. Toh anda melakukan rutinitas yang sama dengan tahun sebelumnya. Betul tidak..??

Rutinitas itu seperti orang yang berjalan di tempat saja.

Apakah kita termasuk katagori berjalan ditempat? Untuk mengetahuinya, bandingkan hasil yang anda dapat akhir tahun ini dengan tahun lalu. Berapa persen kah perbedaannya? Baik itu finansial, mental, sosial, fisik, spiritual, dan lain lain. Apakah 25%, 10%, 5%?

Mungkin akan banyak diantara kita yang akan menjawab "naiknya sih ga ada, tapi mungkin penurunan yang terjadi". Mungkin ini yang bisa juga terjadi bila kita tidak melakukan sesuatu diluar rel rutinitas kita. Akan banyak orang yang memulai tahun baru dengan merayakan pesta pergantian tahun, otomatis akan banyak orang yang kelelahan di hari pertama, dan hari pertama kerja pun mulai dilakukannya dan seterusnya…

Apa yang akan anda lakukan HARI INI untuk mengatasi perjalanan rutinitas tahun depan?


Selamat Tahun Baru 2010 …. !!!!

postingan ini sekaligus menutup lembaran postingan 2009..kekekekeke.


post signature


You Might Also Like

8 komentar

  1. asli,
    tahun 2009ku lebih baik dari 2008ku, Bro ...
    ngga ada penurunan dari tahun ke tahun. Semangat!!!

    BalasHapus
  2. Enggeh....... tp kule always berharap di tahun yang semakin meningkat ini ... mksudnya mah ... ya kan dari tahun-tahun sebelumnya ....begitu ....ini will be better ajh deh.....!! dan semakin di kuatkan Iman,Islamnya ......tentunya dengan selalu Bertawakkal doonk.... ya gak Mr.Ka Horas .....????? Peace lah.......

    ^_^




    ........




    and meD m'jlni khdupan juga yAH di TAHun
    2010 ............... SuKSES SELALU ............

    BalasHapus
  3. @Webs : hebats... itu yang kita harapkan

    @Aat : betul sekali..kk berharap kamu juga bisa lebih mantap belajarnya..

    BalasHapus
  4. tahun ini aku pengen nikah m orang yang mirip dian sastro, kwkwkwk, :peace

    BalasHapus
  5. bah...
    bocah edan makin ngimpi nih

    BalasHapus
  6. harus lebih baik dan lebih baik lagi. itu yg harus dilakukan

    BalasHapus
  7. sebenarnya sih, kalau mau berubah ke arah yang lebih baik, tak perlu menunggu malam pergantian tahun (itu kan cuma pergantian detik toh?)

    yang penting, besok makan apa.. itu aja dulu dipikirin :))

    BalasHapus
  8. @Daku dan Dia ; betul sekali...tapi jangan hanya

    @Nich : hahaha....betul juga ya bang...tapi bagi mereka yang sudah merasa mencukupi mungkin besok makan apa gampang bagi mereka..termasuk saya lah kira2. wkakakakak

    BalasHapus

Followers

Flickr Images