Facebook Lite Tidak Bisa di Akses Lagi

16.10.00

Masih ingkah anda dengan Facebook Lite..?? Ya, itu merupakan suatu ekperimen Facebook bagi pengguna akses internet yang kurang baik yang diluncurkan ada pada tahun lalu.

Namun sekarang, Facebook Lite yang beralamat akses di http://lite.facebook.com sudah tidak bisa di akses lagi dan akan diarahkan ke Facebook Resmi.

Pihak Pengembang Facebook mengatakan bahwa mereka sudah tidak mensupport lagi versi lite tersebut, tapi akan banyak belajar banyak dari tes slimed-down site. Seperti konfirmasi Facebook Lite Fan Page. Namun eksperimen tersebut bisa dikatakan sukses.

Banyak yang berspekulasi mengenai alasan kuat mengapa facebook Lite dihentikan, namun pihak facebook masih menutup belum menjelaskan alasannya. Bisa jadi karena faktor versi mobile dan koneksi internet yang lebih baik telah lebih banyak, sehingga tidak cukup permintaan untuk service yang di reduksi.

post signature

You Might Also Like

4 komentar

  1. Wah, padahal untuk orang-orang yang cuma punya koneksi internet lemot seperti saya, Facebook Lite sangat membantu sekali. Kok malah diberhentikan ya? Tapi kalau alasannya karena tidak bisa bersaing dengan versi mobile, ya masuk akal juga sih.

    Btw, apa kabar, Bung?

    BalasHapus
  2. itulah bung.... seringkali facebook ini tidak memberitahu usernya jika ada perubahan2... jadinya suka membuat bingung, kesal, dll..

    Alhamdulillah saya baik Bung...

    BalasHapus
  3. Sekarang yang internetnya lambat sangat sulit mengakses facebook, karena facebook lite sudah dihilangkan..
    Ayo Tukar link,,, banner anda sdh sy pasang, silahkan di cek...pasang jg banner-ku yah!!!

    BalasHapus
  4. klo Q sih bukan fbl yg gak bisa diakses tapi blig Q yg gak bisa diakses sedih mode:ON

    BalasHapus

Followers

Flickr Images