latest Post

Himbauan Pemilu 2014

PEMILU 2014 merupakan pesta demokrasi bangsa Indonesia, untuk memilih wakil-wakilnya yang akan duduk di lembaga DPR RI, DPRD Kabupaten/kota, dan DPD. Pemilu Legislatif ini akan dilaksanakan pada tanggal 9 April 2014.

PEMILU 2014, juga merupakan momen penting, karena akan menentukan arah kebijakan Bangsa dan Negara, dengan memilih Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden ini akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2014.

Sehubungan dengan hal tersebut, saya mengimbau kepada seluruh Indonesia, agar :
  1. Menggunakan Hak Pilihnya, sebagai wujud kepedulian warga negara, yang bertanggung jawab terhadap masa depan bangsa dan negaranya.
  2. Pilihlah pemimpin yang dekat dengan masyarakat, janganlah memilih karena diberi uang, atau iming-iming paket pemberian lainnya.
  3. Turut bersama-sama mewujudkan Pemilu Damai dan Bermartabat, dengan tidak mudah terprovokasi, oleh hasutan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin menggagalkan Pemilu, dan bersama-sama dengan aparat, turut menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.
Mari kita sukseskan Pemilihan Umum 2014.

post signature


About Admin

Admin
Recommended Posts × +

9 komentar: