latest Post

Blogger di Expose

Biasanya sih, kalau ada blogger yang di expose di koran, majalah dan tabloid (merek apapun itu) Bungzhu ga pernah ketinggalan. Tapi kali ini, si blogger itu buat postingan dulu kalau dia masuk majalah. Baru deh di buktikan.. Mungkin karena lagi beresin karya ilmiah yang buat malas ngapain2 selain untuk itu kali ya jadi malas baca media cetak walaupun gratis.

Ya, ada 2 orang Blogger Indonesia yang mungkin cukup di kenal dunia persilatan perbloggeran indonesia.

Nona Dita yang memenangkan Microsoft Bloggership Award 2008 yang baru pertama kali di adakan pada tahun 2008 lalu (dari sini nih tau dia masuk masuk majalah), saya sih ikutan tuh, tapi masalahnya ga masuk sebagai finalis..hehehe.

Kata saya sih, memang pantas Nona Dita sebagai pemenang. Karena apa yah….bingung juga kenapa, yang pasti dia sudah terbiasa dengan bahasan masalah sosial di blognya (kebetulan Microsoft mau blogger muda yang enerjik dan peduli dengan isu - isu sosial). Apalagi dia ini adalah aktifis (atau apalah istilahnya disana) BogorWatch, yang kemarin jadi salah satu finalis XL Blog Award Pesta Blogger 2009.

Trus Blogger yang satu lagi yaitu Mas Cosa Aranda, seorang internet marketer yang cukup terkenal karena bukan blogger yang menjual mimpi yang katanya memulai bisnis online sejak tahun 2001 dan diawali dengan jualan VCD anime dan mulai menyeriusi (kosata kata baru kali ni) pada tahun 2005 dengan membuat blog pribadi.. yang saya tau, Mas Cosa ini sahabatnya Bang Zalukhu yang intenet marketer juga yang tadinya memiliki musuh bebuyutan yang sama. Ga tau deh sekarang.

Lha ini kenapa pantas masuk majalah..??? Wah, ga bisa comment saya, perpect banget deh pokoknya.

Penasaran, langsung beli aja Go Girl Magazine for Real. Boleh pesan samaku koq klo da ga nemu lagi :D. Soalnya itu kan edisi November 2008, klo agen lain udah pada ngereturn kali. Kan majalah itu masih kurang eksis..hehehe. NGERASA AGEN PALING EKSIS NIH...hahaha

Lha saya kapan di exposenya…??? Loh…kan udah pernah di Harian Analisa terbitan Medan yang berskala Nasional waktu saya terpilih sebagai Blogger Terbaik I dalam Kontes ngeBlog HUT RI kemaren. nanti bakal menyusul yang lebih seru lagi...tenang aja.

Ayo donk teman-teman blogger…. Buat donk sesuatu yang menarik dan terbaik… Biar ikutan di Expose juga… :D

post signature


About Bungzhu Zyraith

Bungzhu Zyraith
Recommended Posts × +

5 komentar:

  1. wah...mantab sobat bungzhu pernah terpilih jd blogger terbaik yak, baru tau saya...hehehehehehe

    BalasHapus
  2. hehehe......
    wajar boss....
    sobat baru emank selalu begitu......:D

    BalasHapus
  3. Hallo Bungzhu,
    Terima kasih atas perhatiannya. Nggak nyangka dibikin postingan di sini, i feel so honoured :D

    Wow pernah jadi Blogger Terbaik juga? Selamat ya walau telat, semoga makin sukses :)

    BalasHapus
  4. Wah...wah...wah....
    NonaDita Comment juga ternyata...
    ya sama2 deh non...
    tapi wajar aja sih klo non dihormati..
    emank pantas dihormati juga, bahkan di segani malah.. :D
    Yang penting, nanti klo Nona Dita jadi host di PB09 klo saya dapat award lagi jangan di tahan2 ya hadiah buat sayanya... :D

    Amiin...
    makasih juga atas ucapan dan supportnya..
    Mudah2an Nona Dita juga begitu... :D


    **Mana ini mas Cosa, ditungguin disini malah comment di FB..
    akh...cemmananya...???

    BalasHapus
  5. Biar jari motivasi buat yang laen yah

    BalasHapus